Tips Memilih Aplikasi Android


Harga Smartphone Acer | Harga Android Acer 2016 | Smartphone Android 4G Canggih
http://www.acerid.com/


Selain model, fitur, serta merk yang berbeda-beda. Aplikasi dalam android setiap orang pun dapat berbeda-beda. Semua bergantung pada kebutuhan masing-masing orang. Namun, di balik pemilihan tersebut, kamu pun harus berhati-hati. Pasalnya beberapa aplikasi justru dapat membahayakan kondisi androidmu. Yuk simak tipsnya berikut ini:

1. Pilih Sesuai Kebutuhan 
Kebutuhan masing-masing orang tentu berdasar dari kegiatan yang ia lakukan. Seorang photographer tentu akan lebih membutuhkan aplikasi editing gambar dibandingkan game. Nah untuk itu kamu harus bisa memilihnya, dengan begitu ruang memori androidmu pun tak akan terpenuhi oleh banyak aplikasi. 

2. Sesuaikan Seri, Memori, dll Sesuai dengan Androidmu 
Saat ingin mengunduh aplikasi yang masuk ke dalam android, terlebih dulu kamu harus memastikan apakah spesifikasi androidmu cocok dengan aplikasi tersebut. Jika cocok kamu tentu bisa untuk meneruskan mengunduhnya. Namun kamu pun tak boleh memaksakan mengunduh aplikasi yang tak cocok dengan androidmu. 

3. Pilih Aplikasi Resmi 
Tak bisa dipungkiri semakin canggih teknologi, semakin banyak pula orang yang menyalagunahi, salah satunya banyak beredarnya aplikasi palsu yang berbahaya. Karena itulah, kamu harus memilihnya secara pandai sebelum mengunduhnya. Pilihlah aplikasi dengan rating tinggi dan juga komentar yang baik. Dengan begitu androidmu pun akan tetap aman. 

0 komentar:

Posting Komentar