Tips Jaga Kondisi Keyboard Laptop


Harga Laptop Gaming | Spesifikasi Laptop Gaming | Laptop Terbaik 2016
http://www.acerid.com/


Keyboard tentu menjadi bagian penting bagi laptopmu, tak terkecuali bagi laptop para gamers. Ya, performa keyboard bagi para gamers tentu akan menentukan performa mereka saat bermain. Untuk para gamers, keyboard pun menjadi bagian yang cukup sering digunakan, karena itulah kamu harus menjaga kondisinya secara berkala. Yuk, simak tips berikut ini untuk merawat keyboard laptop!

1. Gunakan Keyboard Cover 
Kamu tentu sering melihat lapisan keyboard atau keyboard cover dipasaran. Ya, keyboard cover ini akan berfungsi untuk melindungi keyboard dari debu, kotoran, maupun air. Selain dapat menjaga kebersihan keyboard, keyboard cover pun bisa membuat tampilan laptopmu semakin bergaya. 

2. Tekan Sewajarnya 
Saat bermain mungkin kamu kerap tak sadar jika menekan keyboard terlalu kencang. Nah, hal ini tentunya harus kamu hindari.  Pasalnya, hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada laptopmu. Meskipun sedang terpicu untuk melawan musuh, kamu tetap harus menahan diri agar tidak menekan keyboard terlalu keras. 

3. Pakai Keyboard Eksternal
Jika kamu memiliki keyboard bekas PC ataupun keyboard yang sudah tak terpakai, kamu mungkin bisa menggunakannya. Dengan menggunakan keyboard eksternal, kamu tentu akan melindungi keyboard laptop dari kerusakan.  

4. Rutin Membersihkan Keyboard
Selain akan membuatmu tak nyaman, kondisi keyboard yang kotor ternyata dapat memicu kerusakan pada keyboard laptopmu. Karena itulah, menjauhi laptop dari makanan atau minuman bisa menghindari kotoran pada keyboard laptop. Kamu pun perlu rutin membersihkan keyboardmu. 

0 komentar:

Posting Komentar