Cara Mengatasi Alergi Hawa Dingin pada Anak

Penyakit Alergi Pada Anak | Alergi Pada Anak
Penyakit Alergi Pada Anak | Alergi Pada Anak
www.cekalergi.com
Si kecil sering mengalami batuk dan sesak nafas? Ia juga sering terserang gatal-gatal pada kulit? Jika masalah ini sering muncul lagi dan lagi maka bisa jadi ia memiliki alergi terhadap hawa dingin. Alergi hawa dingin adalah salah satu alergi yang kerap menyerang si kecil. Nah, tahukah Bunda bagaimana cara mengatasi alergi hawa dingin yang menyerang si kecil? Berikut ini informasinya.

Segera Bawa Si Kecil ke Dokter atau Rumah Sakit

Salah satu cara untuk mengatasi penyakit alergi hawa dingin yang menyerang si kecil adalah dengan membawanya ke dokter. Dengan membawa ia ke dokter maka Bunda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai kondisi kesehatan si kecil. Selain itu, Bunda juga akan diberi pengarahan tentang bagaimana cara mencegah dan mengatasi masalah ini.

Jangan Konsumsi Obat Sembarangan

Jangan memberikan obat sembarangan untuk si kecil. Berikan obat yang benar-benar direkomendasikan oleh dokter. Memberikan obat tanpa resep dokter justru akan membahayakan kesehatan si kecil.

Pakaikan Baju Hangat dan Nyaman


Langkah berikutnya yang harus Bunda lakukan adalah memakaikan baju hangat untuknya. Pastikan baju hangat yang ia pakai adalah baju hangat yang nyaman dan bersih. Istirahatkan si kecil agar tak banyak bergerak. Semakin banyak bergerak maka kondisi si kecil bisa semakin buruk.

0 komentar:

Posting Komentar