Cara Memperbaiki Mobil Penyok Tanpa Perlu ke Ketok Magic

Mobil Terbaik Keluarga | Mobil AT Terbaik di Indonesia | Mobil SUV Terbaik  
www.nissan.co.id
Bagi beberapa orang masalah mobil penyok adalah masalah yang cukup menyebalkan. Pasalnya mobil penyok akan membuat penampilan mobilmu menjadi kurang menarik. Sehingga tak sedikit orang yang kehilangan rasa percaya dirinya akibat hal ini. Nah, untuk kamu yang masih pusing karena menghadapi hal ini maka kamu wajib untuk mengetahui tips-tips di bawah ini.

Menggunakan Hair Dryer dan Cairan Karbondioksida

Cara menggunakan dua alat bantu ini terbilang sangat mudah. Pertama-tama kamu harus memanaskan body mobil yang penyok tadi menggunakan hair dryer. Setelah bagian tadi cukup hangat atau panas maka langkah berikutnya adalah menyemprotkan cairan karbondioksida tadi ke arah bagian yang telah dipanaskan. Bentuk ulang bagian yang penyok tadi sehingga kembali ke bentuk semula.

Menggunakan Air Panas

Cara yang kedua adalah memanfaatkan air panas. Caranya hampir sama dengan cara yang pertama. Panaskan air lalu siramkan pada bagian yang penyok tadi. Bentuk kembali bagian yang penyok tadi dengan cara ditekan-tekan. Jangan menekan bagian yang penyok tadi terlalu keras karena ditakutkan akan membuat body mobil menjadi retak atau pecah.


Lakukan cara-cara di atas beberapa kali agar mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, jika kamu merasa tidak bisa memperbaikinya sendiri maka kamu harus membawa mobilmu ke body repair atau ketok magic untuk mendapatkan bantuan dari ahlinya.

0 komentar:

Posting Komentar