Inilah 10 Pemain Basket Tertinggi di Dunia (III)

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: sltrib.com


4. Shawn Bradley
Pemain dengan kebangsaan Amerika dan Jerman ini memiliki tinggi 231cm. Dia dikenal sebagai seorang slam dunker yang potensial di NBA karena tinggi badannya. Musimnya di NBA lebih banyak dihabiskan di Dallas Mavericks. Kini dia sedang berdiam di Jerman sebagai seorang politisi.

3. Yao Ming
Pemain asal Tiongkok ini menjadi salah satu pemain yang cukup fenomenal di NBA. Bukan hanya karena tingginya yang mencapai 232cm, tetapi juga dia telah mematahkan doktrin bahwa orang Asia lebih cenderung pendek. Musimnya di NBA lebih banyak bersama Houston Rockets. Dia juga merupakan pemain Asia pertama yang bisa bermain di NBA. Selama kariernya, dia telah mendapatkan 4 kali NBA All-Stars.

2. Gheorghe Muresan
Pemain yang lahir di Rumania ini lebih banyak bermain dengan berganti-ganti tim di NBA. Tingginya mencapai 234cm. Dia juga merupakan pemain tertinggi di Rumania dan juga pernah bermain untuk beberapa film.

1. Manute Bol
Pemain yang satu ini masih menjadi legenda dalam NBA. Dia merupakan pemain tertinggi sepanjang sejarah basket dan NBA. Dia berasal dari Sudan dan memiliki tinggi hingga 231cm. Mengawali karier di Washington Bullets dan mengakhiri kariernya di Miami Heat. Kini dia menjadi seorang politisi di negaranya.

0 komentar:

Posting Komentar