5 Tips Menjaga Keamanan Bagasi Anda (Bagian II)

Marketplace Indonesia | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik

Marketplace Indonesia | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik
Sumber: http://globe-views.com/

Tidak ada salahnya jika Anda memberikan name tag sendiri pada barang bawaan Anda, khususnya tas atau koper. Banyaknya tas dan koper yang akan keluar dari ban berjalan dan ini memungkinkan barang Anda tertukar dengan penumpang lainnya. Selain itu, pastikan juga Anda sudah menggembok atau memberikan keamanan lebih untuk bagasi Anda.

Jika Anda membawa barang berharga, sebaiknya dimasukkan ke dalam kabin saja. Hal ini untuk mencegah kehilangan di dalam bandara pada saat barang bawaan Anda akan dibawa ke pesawat. Jika hal itu tidak mungkin, sebaiknya Anda memberitahu kepada pihak maskapai dan biasanya pihak maskapai akan menandai barang bawaan Anda tersebut.

Banyak pembungkus plastik yang tersedia di setiap bandara. Anda bisa membungkus barang bawaan Anda yang akan dititipkan ke bagasi pesawat agar tidak mudah untuk dirusak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pastikan juga label tag tetap berada pada Anda setelah Anda menaruhnya pada ban berjalan setelah check in. Mana tahu Anda akan membutuhkannya untuk mengajukan klaim kerusakan atau kehilangan barang bawaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar