Walah, Ternyata Begini Cara James Bond "Menyetir" Mobil!


Sumber: gettyimages.com

Film terbaru James Bond, SPECTRE, baru-baru ini terlihat melakukan proses shooting-nya di jalanan kota Roma, Italia. Jagoan fiksi asal Inggris tersebut akan kebut-kebutan dengan mobil terbaru dari Aston Martin, DB10.

Namun ternyata, ada hal lain yang tak kalah keren bila dibandingkan dengan DB10, yaitu bagaimana cara mobil ini dikemudikan saat shooting.

Tertangkap oleh kamera pihak Getty Images, mobil DB10 yang dipakai shooting tersebut ternyata dikemudikan dengan sebuah mekanisme unik namun canggih. Sebuah mekanisme yang bisa tetap membuat pemeran Bond, Daniel Craig, tetap terlihat keren (dan aman) saat "menyetir".

Supir asli yang mengemudikan DB10 saat shooting itu ternyata berada di atas atap mobil. Ia ditempatkan dalam sebuah "kandang" khusus yang dilengkapi dengan sistem agar bisa tetap lancar mengemudikan mobil itu meski berada di atap.

Mengebut dan melakukan akselerasi movie stunt sambil duduk di atas atap? Si supir sudah pasti bukan orang sembarangan. Gosipnya, pengemudi yang mengendalikan mobil Bond itu adalah Mark Higgins, seorang juara reli sekaligus stunt driver ternama.

0 komentar:

Posting Komentar