Proyek Interaktif LiveWire Ala Harley-Davidson


Sumber: motorsportsnewswire.files.wordpress.com

Harley-Davidson melakukan sebuah langkah hebat dengan mengajak para rider dari beberapa negara untuk mengetes dan memberikan masukan langsung terkait dengan proyek sepeda motor listrik terbaru mereka, LiveWire.

Sudah dimulai sejak tahun 2014 kemarin, Harley-Davidson telah melakukan tur proyek LiveWire ini ke beberapa area di Amerika Serikat dan Kanada. Agar mendapatkan input langsung yang benar-benar berguna dalam pengembangan LiveWire, mereka mengundang para rider, media-media otomotif dan penggemar sepeda motor untuk menjajal langsung prototipe-nya.

Dari tur tahun lalu tersebut, Harley mendapatkan masukan dan respon langsung dari sekitar 15.000 orang. Jumlah orang yang mengetes langsung LiveWire pun mencapai 6.800 orang, termasuk aktor gaek penggemar Harley, Peter Fonda.

Kini, Harley-Davidson bahkan memperluas area tes interaktif ini ke beberapa negara Asia dan Eropa. Target mereka di tahun 2015 ini adalah mengajak rider dari Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Belanda, dan Malaysia. Sampai saat ini, total baru delapan negara yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan feedback mengenai LiveWire. Meski begitu, kemungkinan Harley-Davidson untuk menambah jumlah ini tetaplah terbuka.

Indonesia, mungkin?

0 komentar:

Posting Komentar