Pindah ke Apartemen? Utamakan Barang-barang Ini Dulu


Sumber: zeointerior.com

Tinggal di rumah biasa dan di apartemen tentu sangatlah berbeda. Salah satu hal utama yang harus dihadapi saat memutuskan untuk tinggal di apartemen adalah soal pemilihan barang-barang serta furniture yang akan kita masukkan. Bagi Anda yang baru saja memutuskan untuk membeli/menyewa apartemen untuk pertama kalinya, berikut adalah pilihan awal barang utama yang harus ada (dan dibawa), sebelum perangkat lain.

Kasur atau tempat tidur
Yang satu ini jelas dan sudah pasti harus. Tak ada yang mengalahkan nyamannya tidur di kasur empuk bukan?

Smoke Alarm dan AC
Dua komponen ini adalah sebuah keharusan yang musti disediakan semua perusahaan properti di Indonesia, atau di manapun! Adalah hak dasar Anda untuk mendapatkan komponen keamanan dan kenyamanan saat Anda memutuskan tinggal di apartemen.

Sofa
Begitu pulang ke apartemen setelah lelah beraktivitas, percayalah, Anda akan bersyukur melihat keberadaan benda yang satu ini di dalamnya. Sofa juga terbukti mempunyai banyak fungsi tambahan.

Peralatan makan
Tak mungkin kan kita makan dan minum selalu memakai tangan atau langsung dari kemasan/plastiknya? Itulah mengapa yang satu ini amatlah vital untuk disiapkan. Oh iya, sediakan yang banyak.

Sabun cuci (untuk piring, tangan dan baju)
Kebersihan adalah bagian dari iman (dan kesehatan). Takkan sehat bila Anda membiarkan tumpukan piring dan baju kotor berserakan begitu saja di dalam apartemen.

TV
"Oh iya, nanti malam ada Agent Carter!" Atau "Astaga, besok ada siaran langsung pertandingan Manchester United melawan Arsenal?!" Paham kan? Alat yang satu ini tentu tidak perlu dijelaskan lagi kegunaannya.

Lampu
Selain saat tidur, tentu saja kita semua butuh lampu di dalam apartemen. Lampu tidur, lampu baca, bohlam, dan sebagainya, mau tak mau harus kita sediakan.

Alat-alat pembersih
Ketika kita pindah ke apartemen, baik itu sebuah apartemen baru maupun bekas, hal pertama kali yang harus dilakukan adalah membersihkannya. Harus.

Beberapa perangkat rumah tangga tambahan
Termasuk di dalam kategori ini adalah meja samping tempat tidur, meja makan, TV stand, kitchen cart, lemari buku, meja dan kursi-kursi tamu, serta tempat peralatan dalam kamar mandi.

0 komentar:

Posting Komentar