Penting dan Multi Fungsi, Namun Sering Dilupakan


Sumber: housing.uga.edu

Pindah ke apartemen? Setelah semua barang-barang dan furnitur utama masuk dan ditata rapi sesuai selera, kira-kira apa lagi yang kita butuhkan? Di bawah ini, adalah beberapa barang yang kerap dilupakan ketika kita memutuskan untuk hidup di apartemen, padahal, fungsi mereka cukuplah penting lho.

Tool Box
Penting dan multi fungsi, yang satu ini kadang luput dari list barang wajib dibawa ke apartemen. Tak perlu yang sampai detail dan berharga mahal kok, cukup berisi peralatan basic seperti palu, paku, obeng, kunci-kunci (kunci inggris, kunci L, kunci pas), dan sekrup. Dijamin, hidup di apartemen akan menjadi lebih mudah.

First Aid Kit
Kita semua tentu berharap sekotak alat pertolongan pertama ini tak pernah digunakan. Tapi, siapa yang tahu? Setidaknya, kita telah bersiap diri akan hal apa pun. Isi yang direkomendasikan adalah pinset, ibuprofen, perban (beberapa ukuran), salep antibiotik, plester medis, kain kasa, alkohol, obat-obatan ringan, dan sarung tangan.

Alat penerangan
Terutama, alat penerangan untuk keadaan darurat. Lilin dan senter adalah sebuah keharusan. Jangan lupa juga untuk menyediakan beberapa buah baterai cadangan dan korek api (jangan dipakai, ini khusus untuk darurat) bersama dua barang tadi. Namanya juga berjaga-jaga bukan?

Peralatan jahit
Hei, percaya atau tidak, sekumpulan barang-barang yang ini akan sangat Anda dambakan kalau tak ada. Kancing kemeja copot saat akan pergi ke sebuah pesta, ada robek/bolong kecil pada pakaian, dsb dapat terjadi kapan saja. Anda tak perlu punya kemampuan layaknya fashion designer atau penjahit handal untuk situasi "darurat" seperti ini lho.

Kotak penyimpanan
Tak perlu yang terlalu besar, yang penting kotak-kotak ini tahan banting dan cukup untuk menyimpan beberapa pakaian saat musim telah berganti, peralatan dalam apartemen, selimut ekstra, sarung bantal, serta beberapa buku atau kaset dan DVD. Setelah itu, bisa ditempatkan di belakang lemari atau di kolong tempat tidur.

0 komentar:

Posting Komentar