Mulan Jameela Operasi Lasik Mata I


(foto: vemale.com)

Operasi lasik sudah menjadi tren masyarakat modern saat ini. Tidak terkecuali selebritis papan atas Indonesia, Raden Terry Tantri Wulansari atau yang lebih dikenal dengan nama Mulan Jameela, juga melakukan lasik mata. Jika selama ini Mulan lebih sering menggunakan lensa kontak beragam warna, itu bukan berarti untuk bergaya, melainkan memang karena matanya memang minus.

"Mata saya minus 10. Tetapi, kalau saya beli soft lens (lensa kontak), hanya bisa yang minus 9 saja. Kalau soft lens ini dilepas, maka saya tidak akan bisa melihat apa-apa," kata Mulan. Ia bercerita bahwa dirinya sudah menderita rabun jauh sejak masih duduk di bangku SD. Mulan memang perempuan kutu buku, dan tidak jarang membaca di tempat dengan minim cahaya.

"Sekarang saya masih suka membaca, tapi bukan buku. Sekarang bacanya melalui tablet, handphone, atau laptop. Padahal itu lebih berbahaya, ya?" tanya Mulan.

Oleh karena minus matanya yang terlampau tinggi itu, Mulan memutuskan untuk melakukan operasi lasik mata pada bulan Januari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar