Minati Atmanegara Lakukan Operasi Lasik


(foto: webmd.com)

Kini gangguan atau cacat pada mata bisa ditangani melalui operasi LASIK yang merupakan kependekan dari Laser-Assisted in situ Keratomileusis. Lasik mata merupakan teknologi canggih yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin terlepas dari penggunaan kacamata. Aktris senior, Minati Atmanegara pun memilh untuk operasi lasik demi menghilangkan mata minus dan silindernya.

Wanita yang memang sehari-hari sering terlihat memakai kacaamta ini pernah mencoba lasik mata untuk memperbaiki kualitas penglihatan matanya yang kabur. "Saya pernah operasi lasik untuk koreksi mata minus dan silinder. Ini cukup bertahan selama enam tahun, tetapi setelah itu karena proses penuaan, saya kembali dapat rabun dekat. Namun, silindernya tidak kembali lagi, tuh."

Minati di usianya yang sudah menginjak 56 tahun selalu tampil bugar dan awet muda. Tak heran, sebab ia begitu aktif di dunia senam dan bahkan sudah memiliki 4 studio senam pribadi. Selain itu, sebagai selebritis ia juga dikenal aktif dalam memerangi penyakit osteoporosis.

0 komentar:

Posting Komentar