Kim Kardashians Lakukan Operasi Lasik


(foto: trendsfashiondaily.com)

Kini, operasi lasik mata sudah menjadi opsi utama bagi mereka yang sudah enggan menggunakan kacamata. Mata minus atau silinder memang terkadang mengganggu aktivitas seseorang, tak terkecuali para selebriti. Kim Kardashian, model seksi kelahiran 34 tahun silam baru-baru ini menjalani operasi lasik mata. Lucunya, ia tak berani pergi ke dokter sendiri. 

Jadi, Kim meminta dua saudarinya Kourtney dan Khloe Kardashians untuk menemaninya dan memberikannya dukungan moral. Tapi rupanya tindakan Kim mendapat kritik dari sang adik. "Saya pribadi berpikir bahwa Kim sudah gila. Ia melakukan operasi lasik mata tepat sehari sebelum ia harus pergi ke Vegas untuk perform bersama The Pussycat Dolls."

Sebenarnya, tindakan Kim tidak juga salah, sebab dengan teknologi canggih yang ada, lasik mata hanya membutuhkan waktu recovery selama 1x24 jam saja. Jadi, bila hari ini Anda melakukan operasi lasik, maka di hari berikutnya Anda sudah bisa beraktivitas kembali secara normal. Lalu, kira-kira seperti apa tanggapan Kim setelah melakukan operasi lasik?

"Rasanya seolah mata Anda keluar dari kepala Anda," ujar istri rapper Kanye West ini singkat.



0 komentar:

Posting Komentar