Kepribadian Dilihat dari Warna Cat Kamar Tidur (II)


Sumber: 2look4beds.com

Kebanyakan orang tinggal di apartemen untuk hidup yang lebih personal dan penuh privacy. Kamar tidur dalam apartemen adalah space paling personal dari seluruh ruangan lain dalam apartemen Anda. Pilihan warna catnya pun ternyata mempunyai makna lho.

Peach
Jika ini pilihan tembok cat kamar tidur di apartemen Anda, maka bisa jadi Anda orang yang optimis serta menyukai kehidupan sosial serta berorganisasi. Anda juga sangat bisa diandalkan apabila ada kawan atau keluarga yang butuh pertolongan. Prioritas hidup si warna peach: kesehatan!

Putih (kadang, dengan poster/foto/gambar/dll)
Jika ini yang dipilih, maka Anda bisa dibilang lebih fokus dengan hal-hal yang Anda sukai daripada sekedar repot-repot memilih warna. Putih juga menandakan Anda menghargai kebersihan, keteraturan dan presisi. Bagi pemilih putih, tiap benda favorit yang dipasang dalam kamar tidur adalah sebuah awal dari percakapan yang intens.

Lavender
Ungu lavender menandakan rasa elegan dan keanggunan. Kalau ini warna cat yang Anda pilih, maka Anda adalah seseorang yang cukup spiritual dan menghargai misteri kehidupan. Anda mungkin hobi bersenang-senang, namun tetap tahu kapan harus serius jika memang dibutuhkan.

Krem
Seperti warna pilihan untuk kamar tidur Anda ini, biasanya Anda sosok yang netral dan mau berkorban untuk orang lain. Anda sangat menikmati tradisi dan hal-hal klasik dalam hidup, hingga terkadang perubahan yang ada justru menjadi menjengkelkan. Selain pekerja keras, pemilih warna ini biasanya tak suka berjanji muluk.

0 komentar:

Posting Komentar