Jual Online Via Marketplace Atau Toko Online Sendiri?


Online Marketplace Indonesia | Marketplace Indonesia | Toko Gadget Online Terpercaya
Sumber: marketingland.com

Selama ini masih banyak pengusaha kebingungan untuk menentukan sarana penjualan produk atau jasanya. Ada e-commerce dan ada pula e-marketplace. Manakah yang tepat untuk bisnis Anda?

1. Jika Anda mengenal produk yang akan dijual dengan baik, tetapi tidak tahu cara memasarkannya secara online, maka Anda disarankan untuk bergabung ke dalam situs penjualan online marketplace. Saat ini, sudah banyak pilihan online marketplace Indonesia yang menawarkan segala kemudahan ketika Anda bergabung di dalamnya. Supaya tak menyesal nantinya, carilah informasi untuk memastikan terlebih dahulu keuntungan atau kemudahan apa saja yang akan didapatkan ketika bergabung ke e-marketplace tersebut. 

2. Jika Anda tahu strategi untuk menarik traffic sebuah website, dan biaya yang dikeluarkan lebih murah ketimbang harus join online marketplace, maka tak ada salahnya untuk membangun toko online Anda sendiri.

3. Jika Anda tidak terlalu mengenal produk yang akan dijual, dan tidak tahu mengenai digital marketing, mungkin langkah yang terbaik adalah mem-pending keinginan untuk berjualan secara digital. Gunakan waktu dan kesempatan untuk belajar dasar-dasar digital marketing. 

0 komentar:

Posting Komentar