Hubungan Warna Tembok Apartemen dengan Kepribadian (III)


Sumber: decozt.com

Warna adalah salah satu elemen terpenting dalam mempercantik apartemen dan mempunyai efek yang besar pada pembentukan mood dan pola pikir. Mendekorasi apartemen Anda dengan pemakaian warna bisa menjadi cara terbaik untuk menciptakan space pribadi yang nyaman. Lalu, apa sebenarnya hubungan warna pilihan cat pada apartemen dengan kepribadian?

Atas dasar "keamanan" kadang beberapa warna netral seperti hitam, putih, coklat, dan abu-abu menjadi pilihan banyak orang untuk warna cat tembok apartemen mereka. Apa makna dibalik warna ini?

Pemilih warna hitam untuk cat tembok kebanyakan elegan, bercita rasa tinggi dan mewah. Sebuah warna yang takkan pernah out of style (dan out of time), hitam menandakan pemikiran mendahului jaman dan tak lekang oleh waktu.

Mendekorasi ruangan apartemen dengan cat warna putih mungkin memang banyak dipilih kebanyakan orang. Hal ini cukup beralasan karena putih menggambarkan kesucian dan kebersihan, yang juga membawa pada nuansa simpel dan minimalis.

Coklat, adalah warna dengan image keteguhan dan ketegaran. Sebuah warna yang maskulin untuk warna cat apartemen serta menggambarkan rasa tanggung jawab dan mampu diandalkan.

Sementara cat tembok warna abu-abu, adalah gambaran ketenangan dan kesabaran. Mereka yang memilih warna cat ini untuk tembok apartemen biasanya adalah pribadi yang tenang dan pendiam.

0 komentar:

Posting Komentar