Hubungan Warna Tembok Apartemen dengan Kepribadian (II)


Sumber: lenaimoud.com

Warna adalah salah satu elemen terpenting dalam mempercantik apartemen dan mempunyai efek yang besar pada pembentukan mood dan pola pikir. Mendekorasi apartemen Anda dengan pemakaian warna bisa menjadi cara terbaik untuk menciptakan space pribadi yang nyaman. Lalu, apa sebenarnya hubungan warna pilihan cat pada apartemen dengan kepribadian?

Bagaimana dengan makna dari warna-warna lembut dan berkesan cool? Diantara warna-warna ini yang paling sering dipakai adalah biru, hijau dan ungu.

Biru, adalah salah satu warna paling populer untuk mendekorasi ruangan. Warna ini banyak diidentikkan dengan kepribadian yang sabar dan pengertian sekaligus sensitif, bijaksana dan ramah serta menyenangkan.

Warna hijau adalah sebuah warna yang mencerminkan harmoni dan keseimbangan. Dari pengertian ini, bisa disimpulkan jika pemilih hijau sebagai warna cat tembok apartemen adalah seseorang yang kreatif dan dewasa.

Kebanyakan, para penggemar warna ungu berkepribadian introvert (secara personal) namun juga sekaligus terbuka (secara pola pikir/pemikiran). Satu yang pasti, pemilihan warna cat tembok apartemen ini mungkin mengisyaratkan ada beberapa hal tersembunyi yang tak bisa dilihat dengan mata dari diri Anda. Ciyee.

0 komentar:

Posting Komentar