Hubungan Warna Tembok Apartemen dengan Kepribadian (I)


Sumber: pacopictures.com

Warna adalah salah satu elemen terpenting dalam mempercantik apartemen dan mempunyai efek yang besar pada pembentukan mood dan pola pikir. Mendekorasi apartemen Anda dengan pemakaian warna bisa menjadi cara terbaik untuk menciptakan space pribadi yang nyaman. Lalu, apa sebenarnya hubungan warna pilihan cat pada apartemen dengan kepribadian?

Di bawah ini, adalah warna-warna yang dikenal tegas. Termasuk dalam warna-warna ini adalah merah, kuning dan orange.

Merah memang dikenal warna yang paling 'kuat' dan mengindikasikan antusiasme, kehangatan dan energi. Itulah yang membuat merah identik dengan kepribadian yang penuh percaya diri dan berkemauan keras.

Untuk kuning, adalah warna yang dinilai 'paling bahagia' dari semua warna lain. Jika warna ini Anda pilih untuk mengecat tembok apartemen, kemungkinan besar Anda adalah seeorang dengan kepribadian yang optimis dan penuh dengan kegembiraan.

Sementara itu, mengecat tembok apartemen dengan warna orange sebenarnya cukup beresiko. Namun, berani memberikan elemen warna ala buah jeruk ini pada tembok apartemen bisa diartikan pada seseorang yang percaya diri, mudah bergaul dan memiliki jiwa petualang.

0 komentar:

Posting Komentar