Dilelang, Real-Life Tron Light Cycle!


Sumber: bornrichimages.com

Suka dengan film science fiction Tron? Kabar yang satu ini pasti bisa membuat para penggemar film karya Steven Lisberger ini tergila-gila. Real-life Tron Light Motorcycle yang legendaris itu kabarnya saat ini sedang dilelang!

Sepeda motor listrik ini khusus dibuat untuk Andrews Collection dan mengkreasikan ulang secara menyeluruh Tron Light Motorcycle seperti layaknya yang ada dalam film lanjutan "Tron: Legacy" tahun 2010 silam. Sepeda motor yang benar-benar bisa dijalankan dan berfungsi normal ini jelas sebuah karya seni otomotif tingkat tinggi dari pengaruh budaya pop.

Dibalik tampilan futuristiknya, sepeda motor ini memiliki mesin listrik direct-drive sebesar 96 volt yang didapat dari baterai lithium. Engineer Franco Sbarro dengan brilian menciptakan internal electric motor yang menjadi sumber tenaga sepeda motor ini.

Tron Light Motorcycle custom buatan tahun 2011 ini akan mulai dilelang pada tanggal 2 Mei 2015 dengan harga penawaran pertama sebesar $40,000 (sekitar 520 juta rupiah).

Tron sendiri pertama kali muncul ke layar bioskop pada tahun 1982. Di tahun 2010, Disney membuat lanjutan film ini dengan judul "Tron: Legacy". Tron Light Motorcycle sendiri bisa dibilang adalah salah satu sepeda motor paling terkenal dan iconic dari dunia film.

0 komentar:

Posting Komentar