Cara Pintar Memanfaatkan Tembok Apartemen


Sumber: bigcommerce.com

Tinggal di apartemen kadang mengharuskan kita untuk menjadi lebih kreatif dalam memanfaatkan ruang dan komponen yang ada. Termasuk, menggunakan dinding/tembok apartemen sebagai "ruang" tambahan. Selain menjadi tempat menggantungkan foto, lukisan, cermin, dsb, dinding apartemen kita ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk beberapa hal berikut.

Anda bisa memanfaatkan tembok apartemen sebagai... Rak buku. Atau kalau mau lebih ekstrem lagi, sebagai "wall of dictionary", terutama bagi yang sudah mempunyai anak. Untuk buku, tentu saja cukup ditumpuk dengan rapi di tempat yang aman dan enak dilihat. Tempelkan kertas buku-buku pelajaran atau kamus dan biarkan anak Anda belajar banyak kata dengan membaca ribuan kata dari tembok. Lagipula, apartemen Anda akan terlihat cukup unik bukan? Kutu buku pun tetap bisa cool lho.

Pemanfaatan tembok apartemen yang kedua adalah dengan menjadikannya sebagai ruang penyimpanan minuman. Botol wine atau soda, kaleng bir, dsb, bisa ditempatkan di sini sehingga dapat menghemat ruang. Anda cukup menggunakan sebuah lemari gantung kecil untuk menempatkan minuman-minuman ini. Selain itu, sepertinya ini bisa jadi hiasan yang cukup menarik kan? Tinggal undang kawan-kawan untuk party kecil-kecilan sesekali.

Trik pemanfaatan tembok yang terakhir diperuntukkan bagi Anda yang (kebetulan) tidak terlalu bisa mengecat tembok. Atau, katakanlah, tidak ada waktu. Lalu bagaimana mengakali hal ini agar tembok tetap terlihat menarik? Gunakan produk-produk wall decal yang kini banyak tersedia di mana saja. Unik dan menyenangkan saat dipasangkan, hiasan tembok ini bisa membuat apartemen Anda tampak sesuai dengan pribadi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar