6 Tips Marketing Untuk Bisnis Makanan Online


Online Marketplace Indonesia | Marketplace Indonesia | Toko Makanan online
Sumber: avlll.co.uk

Thanks to internet! Dengan internet, Anda bisa menikmati semua makanan favorit Anda kapan saja. Menjamurkan toko makanan online memudahkan hobi kuliner konsumen Indonesia. Nah, jika Anda memiliki toko kue, catering atau lainnya, dan ingin memperbesar bisnis Anda, coba lakukan beberapa cara mudah berikut ini. 

1. Sukses di media sosial
National Restaurant Association di Amerika menjelaskan bahwa 90 persen dari pemilik restoran percaya bahwa keberhasilan mereka tergantung pada pemasaran melalui media sosial. Pasalnya, sekitar 28 persen konsumen memutuskan makan di suatu tempat makan karena melihat dari situs jejaring sosial.

2. Membuka pemesanan secara online
Anda mungkin sudah memiliki website toko makanan online sendiri atau ikut bergabung dalam online marketplace Indonesia untuk memudahkan konsumen menjangkau produk Anda. 

3. Buat aplikasi mobile
Ketika konsumen merasakan lapar saat berada di rumah, mereka pasti akan mencari makanan. Namun, ketika mereka berada di tempat yang baru bagi mereka, mereka akan beralih ke smartphone dan kemudian memesan pesanan. Pastikan Anda memiliki situs mobile untuk memudahkan konsumen. 

4. Konten marketing yang baik
Konten marketing yang berkualitas dan tidak plagiat akan sangat mendukung bisnis Anda. Semakin membantu konten yang dibuat, maka semakin tinggi Google akan merangkingnya dalam keyword yang relevan. 

0 komentar:

Posting Komentar