Video Jahil "Mustang Speed Dating"


Sumber: irishtimes.com

Masih dalam suasana Hari Valentine nih ceritanya. Ford Motor Company menyambut hari tersebut dengan sebuah video jahil yang diberi judul "Mustang Speed Dating".

Inti dari prank ini adalah, beberapa pria dikumpulkan dalam sebuah simulasi blind date dengan wanita seksi yang ternyata adalah seorang stunt driver. Pria-pria ini lalu dijebak untuk naik sebuah Ford Mustang merah dan dikerjai habis-habisan dengan aksi drift plus kebut-kebutan gila si cewek.

Para pria tersebut pertama-tama dikumpulkan dalam sebuah coffee shop di Dallas, Amerika Serikat. Beberapa kamera tersembunyi pun dipasang agar reaksi ketakutan (atau setidaknya, terkejut) mereka nanti dapat tertangkap baik saat di coffee shop atau di mobil.

Klip ini sendiri dibuat oleh sebuah production agency asal Detroit bernama The Work dan disutradarai oleh Christopher Gruse. Sedangkan si stunt driver seksi, bernama Prestin Persson, yang juga berprofesi sebagai seorang guru di Willow Springs, Los Angeles.

Videonya sih, memang pure total marketing, tapi reaksi para korban dan (terutama) kemampuan si 'hot' stunt driver-nya lumayan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar