Nih, Tiga Mobil Baru Musuh James Bond


Sumber: roa.h-cdn.co

Saat ini, produsen supercars asal Britania Raya, Jaguar, muncul dengan tagline mereka yang berbunyi "Good to Be Bad". Sebuah tagline yang tepat, mengingat mereka akan menjadi 'penyedia' mobil bagi musuh utama James Bond di film terbarunya, SPECTRE.

Baru-baru ini, pihak film SPECTRE akhirnya memperlihatkan 'tampang' mobil-mobil para musuh Bond.

Mobil pertama, adalah concept car terbaru dari Jaguar, C-X75. Supercar hibrida berkekuatan monster 890 tenaga kuda ini sudah dikonfirmasi dari beberapa bulan lalu untuk ikut 'membintangi' adegan kejar-kejaran dengan mobil anyar Bond di SPECTRE, Aston Martin DB10.

Konfirmasi keikutsertaan di SPECTRE selanjutnya juga datang dari Range Rover Sport SVR. Seperti yang sudah kita semua tahu, beberapa dari SUV mewah ini dicuri ketika proses shooting SPECTRE baru saja dimulai pertengahan tahun lalu. Untuk informasi saja, mobil ini adalah SUV tercepat saat ini, setidaknya hingga bulan Agustus 2014 sehabis tes di Sirkuit Nurburgring.

Yang terakhir, datang dari Land Rover. Kali ini mobil klasik nan perkasa, Defender, yang bahkan sudah dijuluki dengan nama seram "Big Foots".

SPECTRE kabarnya baru akan mulai tayang bulan November 2015 nanti. Sabar ya.

0 komentar:

Posting Komentar