Inu, Motor Lipat Elektrik yang Ergonomis


Sumber: inu.city

Suatu hari nanti, kota-kota besar di planet ini akan menjadi begitu padat tak terkendali. Kendaraan pribadi, kemungkinan takkan ada gunanya lagi karena jalanan sudah demikian penuhnya.

Untuk mengatasi kemungkinan masalah kepadatan jalanan kota tersebut, perusahaan smart technology bernama Green Ride dari Haifa, Israel, menciptakan sebuah electric portable scooter. Kendaraan futuristik tersebut diberi nama Inu.

Inu, adalah sebuah scooter ergonomis yang berbobot 18 kg dan mampu berlari hingga secepat 25 km/jam. Sementara baterainya, mampu bertahan sejauh 20 km tiap sekali charge.

Hebatnya lagi, Inu dapat dikendalikan dari sebuah remote control dan hanya membutuhkan waktu 4 detik untuk 'dilipat'. Beban maksimum yang mampu scooter ini angkut adalah seberat 12 kg.

Fitur lain dari Inu adalah rem depan hidrolik, shock absorbers di depan dan belakang, lampu, klakson, bahkan sebuah alarm pelacak yang terintegrasi dengan sebuah personalized app. Proses pre-order Inu sudah mulai dibuka dengan harga 2,999 euro (43,2 juta rupiah) dan pengiriman motor ini rencananya akan dilakukan mulai bulan Mei/Juni 2015.

0 komentar:

Posting Komentar