Inikah Adegan Kejar-kejaran Mobil Terkeren?


Sumber: i.ytimg.com

Kira-kira adegan kejar-kejaran mobil di film mana yang pantas dapat gelar terbaik? Masing-masing dari kita pasti punya pendapat dan film jagoannya sendiri ya. Yang seru dan keren memang banyak, tapi bagaimana menggabungkan kedua unsur tadi dengan kelucuan serta keunikan?

Untuk kategori sebanyak itu, mungkin cuma Jackie Chan yang bisa. Dalam filmnya yang diproduksi tahun 1986, "Armour of God", Chan menghadirkan semua hal yang harusnya ada dalam sebuah adegan car chase dari film: lucu, menghibur, keren, penuh kegilaan, aksi stunt (yang kadang tak masuk akal), sampai ending yang tak terduga.

Di adegan car chase di film yang disutradarai oleh Chan sendiri ini, ada banyak hal unik dan seru yang bisa kita sukai. Oke pertama, mobil yang dipakai Jackie Chan adalah mobil custom Mitsubishi Colt yang terlihat layaknya sebuah concept car sok futuristik ala tahun 80an.

Kedua, khayalan futuristik dari sebuah mobil itu ditampilkan begitu naif namun menghibur. Termasuk tombol "Twin Turbo" untuk mengubah mobil menjadi sebuah twin-turbocharged. Lengkap dengan layar display-nya!

Ketiga, lokasi kejar-kejar di Zagreb, Kroasia, yang pastinya tidak umum. Mau lihat adegan mobil lompat (terbang)? Ada, banyak! Plus, adegan epic melompati dua buah jembatan sekaligus!

Oh iya, kejutan terbesarnya (terkerennya) ada di ending adegan ini.

0 komentar:

Posting Komentar