Gadis Kecil dengan Koleksi Supercars Keren


Sumber: i.ytimg.com

Di Inggris, ada seorang anak perempuan yang (mungkin) dianggap 'gadis paling beruntung di dunia' bagi para penggemar otomotif. Bagaimana tidak, di usia yang masih amat muda, anak perempuan ini telah mempunyai "koleksi supercars' miliknya sendiri.

Nama gadis tersebut adalah Scarlett. Ayah Scarlett secara luar biasa membuatkannya sebuah replika berskala 1/2 dari mobil-mobil legendaris dunia, termasuk sebuah Shelby Cobra berwarna biru. Jadi, saat gadis seusianya masih main boneka, Scarlett malah mengendarai beberapa replika mobil paling eksotis yang diimpikan banyak penggila mobil klasik.

Replika Cobra ini dibuat dari bahan fiberglass yang membungkus sebuah rangka baja. Mesinnya terletak di bagian belakang, sebuah mesin Honda GX31 4-stroke yang dilengkapi dengan electric starter. Dan meski cuma berkekuatan 1,5 tenaga kuda, replika supercar yang satu ini tetap saja keren kan?

Koleksi Scarlett bukan hanya Shelby. Ayahnya juga membuatkannya sebuah replika dari Ferrari 250 GTO, 300 Gullwing yang legendaris, Bugatti Type 35 warna biru muda, serta sebuah Blower Bentley.

Yang lebih hebatnya lagi, semenjak kelahiran adik Scarlett, Maddie, beberapa mobil replika tersebut kini telah didesain untuk membawa penumpang.

Lalu siapa sebenarnya ayah paling keren di dunia yang amat menyayangi kedua puterinya ini? Dia adalah Stuart Gurr, seorang pengusaha bengkel dan modifikasi otomotif.

Kalau dilihat-lihat dari videonya, mungkin suatu hari nanti keluarga Gurr bisa menghasilkan seorang pembalap terkenal ya?

0 komentar:

Posting Komentar