Espargaro dan Suzuki Siap untuk MotoGP 2015


Sumber: motogp.com

Rider Suzuki, Aleix Espargaro mengatakan kalau ia "sangat senang" dengan semua perbaikan dan progres yang dilakukan timnya untuk sepeda motor baru GSX-RR saat tes pre-season kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pembalap asal Spanyol tersebut bahkan berhasil menempati posisi ke sepuluh dengan catatan waktu 2 menit 00,275 detik. Hanya 1,160 detik lebih lambat di bawah posisi tercepat tes yang juga juara bertahan MotoGP 2014, Marc Marquez.

Espargaro bahkan mengklaim kalau ia sebenarnya bisa saja mencatatkan waktu lebih cepat dari itu kalau saja tak mengalami beberapa masalah pada ban.

Ia mengatakan masalah kebanyakan datang pada kondisi di atas 50 lap. Terutama karena cuaca yang panas. Namun Espargaro tetap merasa puas dengan penyetelan baru komponen elektronik dan traction control untuk tikungan yang dilakukan pada GSX-RR baru timnya tersebut.

Suzuki sepertinya siap untuk berkompetisi dengan jajaran tim MotoGP 2015 lainnya karena rider mereka yang lain, pembalap rookie Maverick Vinales, juga mencatat posisi lumayan saat tes pre-season Sepang episode II; posisi 14 tercepat dengan raihan best time 2 menit 00,604 detik.

0 komentar:

Posting Komentar