Cal Crutchlow Anggap Pembalap Inggris Salah Target?


Sumber: motogpbrits.com

Cal Crutchlow, pembalap MotoGP dari CWM LCR Honda, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan pedas soal adanya persaingan terselubung tentang siapa pembalap asal Inggris (Top Brit) terbaik di ajang MotoGP musim 2015 nanti. Menurut Crutchlow, memfokuskan diri pada siapa pembalap Inggris terbaik adalah sebuah target yang salah.

Menurutnya, gelar siapakah "Top British Rider" itu sama sekali tak ada artinya. Daripada salah fokus, lebih baik para pembalap asal Britania Raya ini menempatkan menang di setiap race MotoGP dan gelar juara dunia sebagai target utama.

Pernyataan Crutchlow ini muncul bisa jadi sebagai sebuah counter atas pendapat rekan satu timnya, Scott Redding (yang juga berasal dari Inggris) beberapa minggu lalu.

Saat itu, Redding, yang akan sama-sama mengendarai sepeda motor Honda RC213V seperti Crutchlow, menyatakan bahwa target utamanya musim ini adalah untuk mengalahkan Cal Crutchlow yang notabene adalah seniornya di tim CWM LCR Honda.

Satu orang pembalap MotoGP asal Inggris lainnya adalah Bradley Smith dari tim Tech 3 Yamaha.

Meski begitu, Crutchlow tetap optimis bahwa dirinya dan kedua rekan senegaranya akan mampu meraih hasil bagus di MotoGP 2015 mendatang. Menurutnya, Bradley Smith telah bekerja lebih keras dibanding para pembalap lain. Sedangkan Redding, juniornya di tim CWM, ia nilai akan mempunyai karir yang sangat bagus di balapan MotoGP. Bijak ya?

0 komentar:

Posting Komentar