Aset Tim Caterham Akan Segera Dilelang


Sumber: reutersmedia.net

Harapan dan usaha untuk menyelamatkan tim F1 Caterham dari kebangkrutan nampaknya semakin tertutup setelah keputusan untuk menjual semua aset-asetnya datang dari para pihak yang berwenang. Keputusan tersebut diambil pada hari Kamis lalu (05/02/15) dan akan mulai dilaksanakan pada bulan depan.

Mobil balap F1 dan semua perlengkapan pitlane juga termasuk dalam aset Caterham yang akan dilelang.

Biro lelang Wyles Hardy & Co menyatakan kalau mereka sudah diinstruksikan untuk melakukan pelelangan ini oleh pihak administrator Caterham, Smith & Williamson. Wyles Hardy & Co akan memulai proses lelang perlengkapan balap, memorabilia dan furniture kantor secara on-line tanggal 11 Maret hingga (kemungkinan) 14 Mei 2015.

Sementara itu, alat-alat race simulator, autoclaves dan komputer super merk Dell HPC akan ditawarkan dalam sebuah event lelang terpisah.

Tim Caterham, tidak berhasil mencetak satu angka pun pada musim F1 2014 lalu. Mereka sudah harus masuk pemeriksaan keuangan sejak bulan Oktober tahun kemarin sehingga tak ikut serta dalam balap F1 di Amerika Serikat dan Brazil. Mereka juga sempat berinisiatif dengan melakukan gerakan crowd-funding agar bisa ikut dalam balapan F1 terakhir musim lalu di Abu Dhabi, namun gagal.

0 komentar:

Posting Komentar