Para Kandidat Motorsports Hall of Fame 2015


Sumber: motorracingdigest.com

Penghargaan Motorsports Hall of Fame of America baru saja mengumumkan nama-nama para kandidat peraih gelar mereka untuk tahun 2015 pada hari Jumat lalu (23/01/15). Para legenda dari berbagai cabang olahraga otomotif asal Amerika Serikat dikabarkan akan menerima penghargaan tersebut.

Para pelaku olahraga bermotor yang menjadi kandidat tersebut adalah Ricky Carmichael (motorcross/supercross), Walker Evans (mekanik dan sport truck), Warren Johnson (pro stock motorcycle), Tommy Kendall (sportscar racing), Mark Martin (NASCAR), Duke Nalon (Indy 500), dan Lloyd Ruby (Indy dan sportscar racing).

Ron Watson, presiden Motorsports Hall of Fame of America, menyatakan bahwa penghargaan tahun ini merefleksikan keberagaman olahraga otomotif khas Amerika. Para pembalap yang menjadi kandidat adalah sederet atlet dengan pencapaian luar biasa, baik dalam cabang dua atau empat roda, di aspal maupun di tanah atau di jenis trek apapun, serta atas perilaku positif mereka di luar arena balap.

Acara penghargaan Motorsports Hall of Fame of America ini rencananya akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2015 mendatang di Fillmore Theater, Detroit, Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar