Sukses di Padang Golf Berkat Lasik


Sumber: nu-lasik.com.au

Untuk Anda yang menggemari golf, tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat pukulan Anda berhasil. Atau saat melihat langit yang cerah di tengah hamparan luasnya padang rumput sambil sesekali mendengar teriakan "Fore!" menggema. Sayangnya, kacamata yang harus selalu Anda pakai butuh untuk dibersihkan terus-menerus setiap habis memukul. Atau Anda terpaksa harus berteriak terlalu sering karena tak bisa mengarahkan bola dengan baik saat contact lens tertinggal di rumah. Ah, bukankah sudah saatnya Anda mengubah permainan golf, serta hidup Anda, menjadi lebih mudah dan nyaman dengan melakukan operasi Lasik mata?

Operasi Lasik merupakan salah satu hadiah terbaik dan paling aman yang bisa Anda berikan pada mata, dan hobi golf Anda. Cepat dan minim rasa sakit, serta tanpa adanya efek samping jangka panjang (kalaupun ada, sangat jarang kasusnya), Lasik telah terbukti sukses dilakukan oleh nama-nama tenar golf profesional seperti Vijay Singh, Tom Kite, Pat Hurst, Hale Irwin, dan tentu saja, Tiger Woods.

Operasi Lasik mungkin takkan bisa secara otomatis membantu Anda meraih green jacket atau membuat nama dan muka Anda terpajang di sampul majalah olahraga. Anda masih harus berlatih lebih keras dari siapa pun dan mendedikasikan hidup Anda pada golf untuk meraih semua hal tersebut. Tapi bagaimana dengan keuntungan lain yang bisa operasi Lasik berikan untuk hidup Anda seperti dapat melihat jam dengan jelas saat bangun tidur, atau takkan lagi khawatir tentang kacamata atau seperangkat contact lens Anda yang tertinggal saat ingin bermain?  

Happy golfing!

0 komentar:

Posting Komentar