Perlunya Operasi Lasik untuk Profesi Akuntan


Sumber: businessinvestigation.com.vn

Profesi akuntan, boleh dikatakan menjadi salah satu kandidat potensial untuk sebuah operasi mata Lasik. Bayangkan saja, mereka setiap harinya berurusan dengan angka-angka di dalam lembar demi lembar halaman buku atau laporan tebal. Belum lagi situasi berjam-jam di depan layar komputer dan saat musim laporan pajak di akhir tahun datang. Beberapa alasan tersebut menjadikan seseorang dengan profesi akuntan rentan dengan masalah kesehatan mata.

Lalu, apa saja kira-kira keuntungan yang bisa seorang akuntan dapatkan setelah melakukan operasi Lasik?

Memisahkan antara angka 0 dengan angka 8
Mengurus budget-budget perusahaan tentu sangat melelahkan mata, sehingga membuat angka-angka kadang menjadi terlihat sama. Masalah seperti, "Apakah itu angka 0 atau angka 8? Ada berapa banyak angka 0 disitu?" tentu kerap terjadi. Mata kita memang terkadang senang bermain-main apabila terkena bentuk-bentuk yang mirip secara terus-menerus. Hal ini, adalah problema yang biasa dialami pada seseorang dengan masalah mata silindris. Dengan melakukan operasi Lasik, penglihatan terhadap angka yang berderet panjang akan kembali fokus dan membuat kerja seorang akuntan menjadi lebih mudah.

Tetap update dengan situasi pasar saham
Bila profesi Anda adalah seorang akuntan, Anda pasti mengerti soal masalah yang satu ini. Tulisan pada cetakan saham dan pada papan pengumuman makin hari terlihat makin kecil saja! Namun setelah melakukan operasi Lasik, kebanyakan pasien yang berprofesi sebagai akuntan mengaku penglihatan mereka menjadi lebih jelas. Tapi ini bukan berarti Anda harus mengetes hasil Lasik dengan membaca halaman per halaman laporan stock market dari jarak 40 kaki lho.

Menghadapi musim laporan pajak
Semua akuntan, memerlukan penglihatan setajam elang saat musim laporan pajak datang. Surat-surat legal dalam bertumpuk-tumpuk dokumen pajak tentunya cukup bisa membuat mata berat, lelah dan pusing. Terus terang saja, membuat kesalahan dalam sebuah laporan pajak adalah hal paling terakhir yang ingin seorang akuntan lakukan. Operasi Lasik dapat memperbaiki masalah penglihatan sehingga saat musim laporan pajak datang, seorang akuntan dapat melepas kacamata/contact lens dan kembali bekerja. Jadilah akuntan, yang menghadapi musim laporan pajak dengan gaya.

1 komentar:

  1. tidak setuju,
    karena resiko tidak mendapatkan pengelihatan terbaik bisa terjadi, spt hallo efek

    BalasHapus