Tips Memilih Tempat Lasik Terpercaya


Sumber: grouponcdn.com

Bagi Anda yang memang berniat untuk melakukan operasi Lasik mata, memilih tempat untuk melakukan prosedur operasi laser mata tersebut bisa jadi merupakan salah satu keputusan medis paling penting yang Anda jalani. Pilihlah tempat Lasik yang mempunyai reputasi bagus soal kepuasan pasien/konsumen dan dengan ahli-ahli bedah mata yang berpengalaman serta bersertifikat.

Karena tak semua tempat operasi mata Lasik mempunyai kesamaan, maka berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa membantu Anda dalam memilih tempat melakukan operasi laser mata Lasik:

- Kebersihan
Apakah semua fasilitas di tempat tersebut bersih? Sebuah klinik mata dengan reputasi bagus dapat dipastikan selalu rapi, bersih dan higienis.

- Peralatan
Teknologi apa yang digunakan oleh para ahli bedah mata di tempat itu? Apakah Anda tetap punya beberapa pilihan tipe Lasik berdasarkan teknologi yang mereka punyai tersebut?

- Staf yang friendly dan profesional
Mulai dari para resepsionis hingga ke ahli-ahli bedah sudah sepantasnya dipilih yang berkelakuan baik dan membantu. Carilah tempat dengan staf-staf yang mau peduli serta bekerja untuk segala jadwal dan kondisi finansial Anda.
   
- Hubungan dengan dokter mata Anda
Apakah para ahli bedah mata di tempat tersebut mau dan mampu bekerjasama dengan dokter mata pribadi Anda, baik sebelum operasi Lasik maupun sesudahnya?

- Kepuasan pasien/konsumen
Bagaimana rating kesuksesan operasi Lasik di klinik/rumah sakit mata tersebut?

- Perbaikan dan penambahan setelah operasi
Apakah perbaikan (adjusment) setelah proses operasi Lasik dapat dilakukan di tempat tersebut? Ingatlah selalu bahwa hasil Lasik kadang bervariasi untuk tiap individu, sehingga penyesuaian penglihatan untuk beberapa orang kadang bisa terjadi di masa depan. 

- Hasil operasi dan pelayanan setelah operasi
Apakah tempat operasi Lasik tersebut menawarkan komitmen seumur hidup dari hasil yang ada, termasuk beberapa penyesuaian tanpa adanya biaya tambahan? Karena beberapa kasus operasi Lasik memiliki keunikannya masing-masing, pastikan Anda sering mendiskusikan masalah ini terlebih dahulu dengan ahli bedah mata di tempat pilihan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar