Selebriti-selebriti Ini Sudah Membuktikan Keampuhan Lasik


Sumber: abbott.com

Keampuhan operasi Lasik mata di Tanah Air saat ini semakin terbukti untuk banyak kalangan. Tak terkecuali, para selebriti dan sosialita lokal yang mendambakan kebebasan penglihatan dalam beraktifitas, terutama untuk padatnya kegiatan sehari-hari mereka. Berikut ini adalah beberapa selebriti dan sosialita Tanah Air yang telah membuktikan sendiri keampuhan operasi mata Lasik.

  • Agni Pratistha (Puteri Indonesia 2007)
Puteri Indonesia tahun 2007 ini tak mengira kalau ternyata operasi Lasik berjalan cepat dan nyaris tanpa rasa sakit. Menurut pengalaman Agni, kebetulan saat itu ia dioperasi menggunakan mesin baru yang lebih presisi, lebih nyaman dan bahkan sangat cepat karena hanya butuh waktu sekitar 10 detik! Agni sekarang tak perlu lagi menggunakan kacamata di dalam aktifitasnya.

  • Aline Tumbuan (model dan presenter)
Wanita seksi ini menuturkan kalau ia telah memakai kacamata bahkan sejak umur 6 tahun. Saat duduk di bangku SMP dan penglihatannya makin memburuk, Aline mulai menggunakan contact lens untuk kegiatan sehari-harinya. Saat ia akhirnya dioperasi dengan iLasik dan merasakan sendiri hasilnya, Aline benar-benar terkejut dan merasa seharusnya ia melakukannya sejak dahulu. Kini, Aline mengaku hidupnya lebih mudah dan yang paling menyenangkan buatnya adalah saat ia bangun tidur, penglihatannya tak lagi buram dan tidak perlu lagi sibuk mencari dimana kacamata.

  • Lola Amaria (artis dan sutradara)
Sosok eksentrik Lola Amaria mengaku sempat bermasalah pada mata dan penglihatannya. Setelah berkonsultasi dan mendapat berbagai saran dari dokter ahli Lasik, Lola akhirnya melakukan operasi Lasik yang menurutnya berjalan dengan cepat, tanpa obat bius macam-macam dan aman.

  • Lucy Wiryono (presenter)
Kisah lucu sempat dialami Lucy sebelum melakukan operasi Lasik. Ia dianggap "sombong" oleh beberapa teman dan koleganya karena tak pernah membalas saat disapa dari jauh. Padahal sebenarnya, Lucy hanya kesulitan untuk melihat objek jarak jauh tanpa kacamata, sehingga tidak yakin siapa yang menyapanya. Kebetulan, Lucy juga mengaku malas untuk pakai kacamata setiap saat. Pengalaman operasi Lasik-nya hanya berlangsung selama kurang lebih 15 menit, dan ia lumayan terkejut dengan keampuhannya. Kocaknya lagi, Lucy mengaku sempat norak ketika setelah operasi Lasik, dimana ia membaca semua iklan dan tulisan yang telah bisa dilihatnya dari jauh.

0 komentar:

Posting Komentar