Beriklan Gratis di Internet? Bisa!


Digital Agency | Digital Agency di Jakarta | Digital Agency di Indonesia
Sumber foto: bestgatewaytosuccess.com

Saat ini, internet menyediakan ruang untuk peluang iklan yang membantu pelaku usaha untuk fokus pada target penjualan. Menurut Rick Whittington dari Rick Whittington Consulting di Richmond, Google, Yahoo dan Bing, memberikan ruang bagi pelaku usaha untuk mendaftarkan bisnisnya secara gratis. "Inilah hal pertama yang saya sarankan saat melakukan bisnis," ungkapnya, seperti yang diungkapkan dari Business News Daily.

Setelah Anda mendaftarkan bisnis Anda secara gratis di mesin pencari, ada banyak alternatif beriklan di internet yang memudahkan Anda untuk mendapatkan pelanggan dan klien baru. Misalnya dengan memanfaatkan sosial media yang akhir-akhirnya sudah banyak dipilih sebagai tempat berjualan.

Media sosial, seperti Facebook, Twitter dan You Tube, membantu Anda untuk menargetkan kelompok pelanggan yang sangat spesifik. Anda dapat membuat akun Facebook dan memposting video di You Tube secara gratis. Jika cara ini dianggap kurang, Anda bisa membuat iklan di Facebook dengan biaya yang cukup terjangkau.

Sosial media juga menjembatani komunikasi antara dua pihak, yaitu antara pelanggan dan pelaku usaha. Di sisi lain, sosial media memberikan akses cepat untuk menyebarkan informasi ke banyak orang. Namun, berhati-hatilah. Media sosial cukup memakan waktu dan tenaga di mana setiap waktu Anda harus harus me-maintain-nya.

Jika Anda merasa mulai tak sanggup menjalani sosial media setiap saat, mungkin kini saatnya Anda menghire sebuah perusahaan digital agency. Sebuah digital agency akan memaintain sosial media bisnis Anda, membuat strategi, memposting promosi, berinteraksi dengan pelanggan dan sebagainya untuk bisnis Anda. Sehingga, cara ini bisa memperbesar peluang bisnis Anda sekaligus meningkatkan pendapatan penjualan.

0 komentar:

Posting Komentar