Wanita Berkacamata, Pancarkan Pesona Indah Matamu!


Ladies, tak bisa kita pungkiri bahwa banyak wanita yang masih beranggapan bahwa wanita berkacamata cukup sulit bereksplorasi make up di area mata atau bahkan mereka merasa tidak perlu melakukan berbagai  make up style di area sekitar mata karena merasa kacamata telah menghadirkan berbagai keterbatasan. 

Berbagai anggapan ini tentu sangat tidak tepat, seharusnya wanita berkacamata lebih menitik beratkan make up pada area sekitar mata karena dapat lebih memunculkan kesan cantik dan pesona mata pun akan lebih terpancar. 

Wanita cantik berkacamata
Foto: salon-beauty-cherokee-county-gerogia.com 

Berikut ini tips make up untuk mempercantik area sekitar mata agar wanita berkacamata tampil lebih cantik dan mempesona:

  • Gunakanlah eyeliner dengan warna agak tebal agar menghasilkan kesan mata lebih lebar dan segar, gunakanlah eyeliner di bagian atas dan bawah (pada bagian bawah sesuai kebutuhan saja). Untuk pemilihan warna eyeliner, kamu bisa mencoba memilih warna yang mencolok atau berani memilih warna-warna yang kontras, agar dapat menarik perhatian orang-orang disekitarmu bahwa ada yang menarik dimatamu. 

  • Gunakan teknik eyeshadow 'smokey eyes' dibalik kacamatamu, pilihlah warna-warna kombinasi cerah dan gelap agar menghasilkan warna smokey yang indah.

  • Percantik alis dengan menggunakan sikat alis, lalu pulaskan pensil alis atau brow powder sehingga tampilannya tampak lebih tebal alami.

  • Gunakan maskara, pilih maskara yang tidak mudah luntur (waterproof), karena jika maskara mudah luntur dikhawatirkan akan menempel pada lensa kacamata. Maskara dapat membuat bulu matamu terlihat lebih tebal, lentik dan panjang.

Well, untuk semakin melengkapi pesona kecantikanmu, kamu juga bisa menyesuaikan make up dengan model fashion, pilihlah model- model fashion yang cocok dengan bentuk tubuhmu dan tentunya cocok dengan karaktermu. (WM)

Semoga artikel kecantikan ini bermanfaat! 

Ladies, jangan lupa share artikel ini di sosial mediamu ya. :)


0 komentar:

Posting Komentar