Tips Agar Cepat Hamil

Tips Agar Cepat Hamil - Kehadiran anak dalam sebuah perkawinan merupakan dambaan bagi seluruh pasangan suami istri karena dengan memiliki anak berarti pasangan suami istri telah memiliki generasi penerus yang diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga, agama dan bangsa.

Memiliki keturunan memang mutlak kehendak-Nya, namun sebagai manusia kita tetap harus melaukan berbagai usaha untuk mendapatkan momongan. Selain berdoa, kita juga harus melaukan berbagai cara-cara agar sang istri segera dikaruniai kehamilan.

Tips Agar Cepat Hamil
Foto: motherhood.modernmom.com


Berikut ini beberapa tips agar cepat hamil:

- Maksimalkan Hubungan Intim Suami Istri Pada Masa Ovulasi

Ovulasi adalah masa subur atau masa-masa terbaik untuk proses reproduksi (untuk mendapatkan kehamilan). Maksimalkan hubungan seksual pada masa-masa ovulasi, yaitu sekitar hari ke-14 dari siklus haid Anda.

- Banyak Memakan Makanan yang Mengandung Asam Folat

Rajin memakan makanan yang banya mengandung asam folat, seperti Alpukat, Pepaya, Jeruk, Jeruk Bali, Stroberi, Raspberi, Kentang, Jagung, Jagung, Bayam, Asparagus, Brokoli, Kembang Kol, Seledri, Wortel, Labu, Roti, Sereal, Biji Bunga Matahari, Kacang Almond, Kacang Hijau, Hati Sapi.

Asam Folat kaya akan vitamin prenatal. Nutrisi ini dapat meningkatkan proses kehamilan. Asam folat juga dapat mengurangi kemungkinan keguguran maupun cacat lahir.

- Rajin Berolahraga

Dengan rajin berolahraga maka tubuh suami dan istri akan sehat. Tubuh yang sehat dapat mempercepat proses kehamilan karena organ-organ tubuh (termasuk organ reproduksi) dalam keadaan sehat dan prima.

- Kurangi Rokok dan Alkohol
Rokok dan alkohol merupakan salah satu pemicu t erhambatnya proses kehamilan. Olehkarena itu, hentikan kebiasaan meminum alkohol dan menghisap rokok.

- Istirahat Cukup dan Kurangi Tingkat Stress
Pola istirahat yang baik (istirahat berkualitas 6-8 jam sehari) dan berkurangnya tingkat stress dapat membantu proses kehamilan.


Semoga Tips Agar Cepat Hamil ini bermanfaat untuk Anda dan semoga Anda segera dikaruniai momongan.

(Berbagai sumber)



Jika artikel ini bermanfaat mohon share di sosial media ya... (Terima kasih)

0 komentar:

Posting Komentar